Sunday, November 13, 2011

Inilah Kunci Sukses Duet 'Wa-Bo' , Wanggai dan Bonai

Duo Papua andalan timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011, Patrich Wanggai dan Titus Bonai, menjadi sosok menakutkan lini pertahanan lawan. Mengapa duet 'Wa-Bo' begitu padu?

Sampai partai ketiga penyisihan grup A SEA Games XVII, Patrich sudah mencetak empat gol sedangkan Tibo sudah mengoleksi tiga gol. Total tujuh gol dari 11 gol yang dilesakan 'tim Garuda' sejauh ini.

Saat membungkam Thailand 3-1, Minggu (13/11/2011), Patrich dan Tibo kembali mencetak gol yang cukup krusial. Tandukan dua pemain Negeri Cendrawasih itu mampu membuat pasukan Rahmad Darmawan itu unggul, setelah Thailand sempat mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ronnachai Rangsiyo dari titik putih. Killer goal Ferdinand Sinaga pada akhir laga memaksa Thailand pulang lebih cepat.

Patrich dan Bonai pun langsung mendapatkan satu tempat di hati pencinta sepakbola tanah air berkat duet mautnya. Ternyata alasan saling mengenal jadi faktor penting tandem 'Wa-Bo'.

"Awalnya aku pelajari karakter Wanggai dulu. Orangnya bagaimana dan skill mainnya. Itu buat aku makin padu sama Wanggai," ungkap Tibo usai laga melawan Thailand.

Sedangkan rekannya, Patrich Wanggai, menjawab: "Mungkin karena kami sama-sama dari Papua. Jadi, kami sudah saling kenal karakter satu sama lain,"

Terus koyak gawang lawan dan raihlah medali emas 'Wa-Bo'!!!

1 comments:

Anonymous said...

Semoga duet nya mampu memberi Indonesia emas

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons